Selasa, 03 Februari 2015

Pasang Glitter Di Blogger


Selasa, 02 Juni 2015

Pasang Glitter Text yang di Blog


Langsung saja, Tanpa basa-basi dibawah ini saya kasih tutorial membuat text Glitter yang berjalan seperti yang ada di Endozchollrz (lihat Banner yang ada diatas, tulisan "Blognya Arek Majang"). Lumayan untuk mengisi tempat yang kosong.


Sebelumnya masuk ke alamat http://picasion.com/glitter-maker kamu akan dibawah kehalaman utama situs,pilih tulisan yang ada disebelah kiri tulisan "http://picasion.com" atau kalau mau langsung klik disini kamu akan menjumpai seperti ini.



Isi kolom Image dengan tulisan yang anda inginkan, atur Font / jenis model tulisan yang anda sukai dan atur Font size / ukuran besar kecilnya tulisan dan Border untuk mengatur besar kecilnya animasi setelah itu Glitter untuk mengubah warna animasi yang akan di timbulkan. Klik Make Glitter.




Kalau sudah cocok seperti yamg anda inginkan copi HTML code for blog websitenya .
Dan langkah selanjutnya log in blogspot anda lalu pilih Tata Letak Klik tambah gadget dan cari dan pilih HTML/java script pastekan HTML yang dari Glitter tadi ke kolom HTML/java script isi judul Glitter/sesuai keinginan anda lalu tekan Simpan/Save.



Label :Blog , Tip
Diposkan oleh Wahyu Anonymous 15.14

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

manufacturer

glitter maker

Diberdayakan oleh Blogger.

Slide Mouse